1
Koordinator Menteri Ekonomi pada pergantian kebijakan luar negeri dimulai bertemu dengan Rusia Menteri Perindustrian dan perdagangan Denis Manturov di "XI pertemuan Indonesia-Rusia Joint Commission on kerjasama ekonomi dan teknis".

Pada kesempatan ini, bahwa pergantian kebijakan luar negeri, dimulai kerjasama dengan Rusia meningkat pariwisata.

"Wisatawan Rusia 65 ribu orang per tahun." Katanya saya berharap, akan lebih banyak wisatawan Rusia di masa depan, datang dan menikmati kehangatan dari budaya dan iklim Indonesia, "di sini di JW Marriott Hotel, Jakarta Selatan, Senin, Oktober 30, 2016.

Dimulai setelah perputaran kebijakan luar negeri, berdasarkan informasi dari Kementerian Pariwisata, Rusia adalah salah satu tujuan utama dari promosi pariwisata. Untuk tujuan ini, ada penerbangan langsung dari Rusia, Indonesia dan sebaliknya. "Peningkatan jumlah wisatawan Rusia ke berbagai tujuan wisata di Indonesia," katanya.

Dibaca: Memutuskan MCIT, Indonesia negara ekonomi digital dan

menambahkan bahwa pemerintah memiliki situs bebas visa untuk turis asing, termasuk Rusia, untuk datang ke Indonesia. Memprakarsai kebijakan luar negeri yang gilirannya wisatawan dari Rusia akan digunakan. "Saya mendorong fasilitas ini untuk kepentingan wisatawan di Rusia," katanya.

Rusia Menteri Perindustrian dan perdagangan Denis Manturov mengatakan ruang kerjasama antara Rusia dan Indonesia di bidang pariwisata ini masih benar-benar terbuka. Jumlah wisatawan Rusia 65 ribu orang masih sangat kecil. Dia mengatakan "Wisatawan Rusia yang setiap tahun datang ke Thailand, lebih dari 800 ribu orang".

Mendengarkan: Pertamina Rosneft Gerimis modal awal untuk kilang Tuban

Denis harapan bahwa bahkan Indonesia Rusia dikunjungi para wisatawan. Rusia akan pembukaan penerbangan langsung ke Indonesia dan sebaliknya. "Hari ini kami juga adalah serangkaian perjanjian. Ini akan menjadi dasar bagi kami untuk mempromosikan kerjasama di bidang penerbangan dan Antariksa", katanya.

Comments

Who Upvoted this Story