1
Samsung memperkenalkan persaingan dari Cina produsen ponsel pintar. Untuk pertama kalinya adalah kombinasi dari tiga ponsel pintar produsen Samsung mengalahkan Cina dalam jumlah total penjualan unit mobile.

Berdasarkan data dari data internasional Corporation (IDC), penjualan ponsel merek Huawei, oppo - dan di-vivo-2016 mengungguli, Layanan yang disediakan oleh Samsung dalam kurun waktu Juli sampai September dan dalam kuartal ketiga.



Laporan IDC, tiga perusahaan sukses omset 80.1 juta unit, seperti yang dilaporkan oleh Sammobile.com, Selasa, November 1, 2016.

Dengan angka ini, perusahaan Cina yang ketiga ke dunia pasar ponsel pintar berbagi 22,1 persen. Jumlah ini meningkat sebesar 1,3 persen pada periode yang sama tahun sebelumnya. Jumlah mengungguli kinerja Samsung ponsel pintar.

Samsung diduga hanya untuk menjual unit 72.5 juta ponsel selama periode yang sama. Angka ini adalah bahwa Samsung memiliki pangsa pasar sebesar 20 persen, 2,1 persen lebih dari pada periode yang sama tahun lalu.

Samsung penurunan diduga menderita adalah dampak insiden pada Samsung Galaxy touch 7. Dalam periode dari bulan September sampai Oktober, Samsung harus panarikan, memperbarui perangkat Anda, mereproduksi dan membakar juga menghentikan semua penjualan melalui telepon.

Laporan IDC mengatakan Huawei yang menjual sebanyak 33,6 juta unit, sebanyak 25.3 juta unit oppo- dan di-vivo-begitu banyak sebagai 21.2 juta unit. Membayar pangsa pasar dunia Huawei oppo dan 5,8 persen 9,3 persen menjadi 7,0 persen dari vivo.

Hal ini diketahui bahwa Samsung adalah Pan GASA pasar 22.4%, sedangkan pangsa pasar tiga produsen Cina sebesar 20,8 persen di kuartal kedua tahun 2016.

Comments

Who Upvoted this Story