1
Jendral (Purn) Wiranto Terpilih, manajemen pusat Bulutangkis 2016-2020 setelah Gita Wirjawan mundur Association of Indonesia (PBSI) dalam periode dari balapan di 2016 konferensi nasional di Surabaya, pada hari Senin malam.

"Saya percaya di bawah kepemimpinan Pak Wiranto PBSI lebih diperpanjang. Saya menawarkan selamat dan good luck dengan mandat ini saya", katanya kepada wartawan setelah konferensi nasional.

Menurutnya, Wiranto, termasuk salah satu angka-angka, yang dia kagumi sejak kecilnya, dan memiliki intimidasi tidak sebelum ia memutuskan untuk mundur.

Mantan Menteri perdagangan, ada tidak ada pesan khusus kepada manajemen baru, karena kepercayaan dalam kepemimpinan sama Wiranto berdoa untuk keberhasilan eksekutif.

Gita Wirjawan Ketua PP PBSI selama periode 2012-2016 dikonfirmasi sebelum Majelis Umum bahwa kemajuan dalam mendukung 18 PBSI provinsi, tetapi saat ini memuat visi dan misi kandidat Ketua menjelang pemilu, ia memutuskan untuk pensiun.

Dengan demikian, proses pemilihan hanya calon tunggal diarahkan dan melalui nasihat, tanpa pemilihan mayoritas suara.

Di tempat yang sama, yang diangkat sebagai Ketua PP PBSI Wiranto, bersyukur untuk Munas PBSI dan lancar, sehingga garis panduan juga memiliki efek positif, dan ramah.

"Ini bukanlah sebuah perlombaan untuk posisi profesional, tapi pengabdian, bulu tangkis, Indonesia harus tidak arena perjuangan," katanya.

Pertanyaan yang sesuai dengan visi dan misi PBSI, Menteri Koordinasi politik, hukum dan keamanan (Menkopolhukam) memastikan bahwa era PBSI Gita Wirjawan sudah mencapai sukses adalah sebuah yayasan untuk masa depan.

"Kami ingin juara dan membawa Bulutangkis juara baru di Indonesia. Oleh karena itu memperkuat organisasi dan mengamankan kesehatan adalah bahwa setelah implementasi, "katanya.

Comments

Who Upvoted this Story