1
untuk Pariwisata pada tiga tujuan wisata penting di Provinsi Sulawesi Tengah, yang menerima prioritas Kementerian dalam pengembangan pariwisata di negara.

"Anda adalah atraksi Togean, Matantimali serta situs kuno objek dan patung-patung polos megalitikum di Bada, Poso", kata kepala Dinas Pariwisata dan industri kreatif Norma Mardaju di PALU di Sulawesi Tengah 1 Selasa, November, 2016.

Katanya atraksi turis yang duduk cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri (turis) di nya Togean Tojo una una.

Atraksi wisata paling populer wisatawan asing untuk keindahan dan keunikan kaya bawah air dunia dengan berbagai jenis terumbu karang, yang datar.

Demikian pula, olahraga kedirgantaraan pariwisata di Barat Matantimali Dolo, SIGI. Wisata ini sangat menarik bagi wisatawan dan atlet dari seluruh dunia paralayang memiliki Salon Kecantikan dan manfaat lainnya untuk posisi yang sama di dunia.

Atraksi turis mengeksplorasi beberapa atlet di dunia dikagumi, karena sangat cocok untuk membawa Kejuaraan paralayang.

Unik, Norma, mengatakan setiap kali ketika glider dapat terbang atlet, karena angin adalah cukup aman. "Itulah alasan mengapa Kementerian Pariwisata, Matantimali sebagai salah satu dari tiga terkemuka tujuan wisata dan menerima prioritas dalam pengembangan pariwisata Nasional", katanya.

Juga it's distrik dengan pemandangan benda-benda kuno, di lembah Bada, Poso.

Objek Wisata, sesuai dengan Norma, menghadiri banyak budayawan, mahasiswa dan peneliti dari berbagai negara di seluruh dunia.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, kata Norma, terus infrastruktur, khususnya infrastruktur transportasi ke lokasi wisata.

Lain infrastruktur, pencahayaan, juga meningkat. Selain itu, pemerintah provinsi di Sulawesi Tengah akan meningkatkan berbagai fasilitas dan mendukung lembaga-lembaga, seperti misalnya memadai tempat akomodasi.

2016, Sulawesi Tengah pada dua juta wisatawan di provinsi. Nomor ini dapat dilampaui, karena kebijakan pemerintah di Indonesia visa turis.

Comments

Who Upvoted this Story